Cara Cek Iphone Asli Atau Tiruan - Begini Tipsnya

Bagi kamu yang ingin membeli HP Iphone tentunya harus pintar - pintar membedakan mana iphone asli dan tiruan. Karena sekarang ini banyak sekali iphone KW yang beredar di pasaran dengan iming - iming harga murah dan susah untuk membedakanya karena tampilan yang sangat mirip dengan aslinya.

Cara Mengetahui Hp Iphone Asli Atau Replika


Cara Cek Iphone Asli Atau Tiruan - Begini Tipsnya

Oleh sebab itulah Infoponsel kali ini akan memberikan sebuah tips atau cara cek iPhone asli atau tiruan sebelum membelinya.

1. Perbedaan Material Yang di Gunakan Iphone Asli Dan Tiruan

Material iPhone yang asli akan terasa sangat premium. Kita bisa melihat pada iPhone 4. Apple telah memadukan material kaca dan alumunium ke dalam perangkat tersebut, sehingga terkesan sangat kuat dan kokoh ketika digenggam. Selain itu Kulaitas Layar Retina Pada Iphone Yang tidak dapat di samai dari iphone tiruan. Kamu bisa melihat kualitas tersebut pada jarak pandang yang cukup jauh, bila gambar pada layar masih terlihat bagus berarti menandakan ke aslian dari iphone tersebut berbeda dari sebaliknya. Bila terlihat sudah terlihat buram, maka dapat di pastikan Iphone tersebut palsu Atau KW.

Layar Retina atau Retina Display merupakan sebuah layar dengan ukuran dioda yang sangat kecil, sehingga tidak dapat dilihat dengan mudah oleh mata manusia dari posisi yang agak jauh. 1 dioda di layar non-Retina terbagi menjadi 4 di layar Retina. Inilah fitur sangat menonjol pada Iphone asli.

2. Medeteksi Iphone Asli Atau Tiruan Dengan Aplikasi iTunes

Aplikasi iTunes telah di rancang sedemikian rupa untuk mengenali setiap device atau Brand dari Ponsel yang memasang aplikasi ini. Oleh karena itu kamu bisa cek iphone asli atau tiruan dari aplikasi ini.

3. Gudang Aplikasi Iphone Bernama App Store

Seperti kita ketahui setiap sistem Ponsel memiliki gudang aplikasinya sediri. Misal saja Android, sistem ini memiliki Gudang aplikasi bernama Google Play Store dan Juga OS yang lainya seperti Windows, Blackberry, Java dan lainya.

4. Cek Perbadingan Harga Iphone Asli dan Tiruan

Cara yang satu ini akan sangat membuat anda gelisah. Itu di karenakan Harga Iphone yang asli sangatlah mahal di banding dengan harga iphone tiruan. Kamu bisa membandingkan sendiri berapa harga Iphone 5s sekarang ini di pasaran Negara kita Indonesia yaitu berkisar 10 jutaan. Tidak mungkin seseorang mau melelang atau menjual iphone tersebut dengan harga kurang dari 5 juta walaupun dalam keadaan bekas.

5. Keyakinan Tanpa Ragu Saat Anda Melihat Iphone Asli

Hal terakhir untuk cek iphone asli atau tiruan adalah feeling dari dalam diri Anda. Keyakinan bahwa Iphone yang di tawarkan merupakan barang asli akan terasa pada diri anda. Itu di karenakan perasaan dari dalam tubuh kita lebih kuat dalam melihat dan membedakan barang yang asli maupun palsu.
Seperti halnya sebuah tindakan baik dan buruk yang kita lakukan. Inilah salah satu anugerah tuhan yang di berikan pada kita.

Kesimpulan artikel Cara Cek Iphone Asli Atau Tiruan - Begini Tipsnya

Dari tips di atas kita dapat menyimpulkan dalam cara cek iphone asli maupun tiruan. Anda dapat menganalisa perbedaan yang sedikit tersebut dari segi yang terlihat seperti Hardware dan Software yang di gunakan. 

Saran : Walaupun harga Iphone tiruan lebih murah, namun bila kualitas yang di berikan tidaklah sepadan, maka buat apa kamu beli. Lebih baik melirik merek lain dengan ke aslian yang lebih memuaskan anda

Comments